Blog Archive

QUICKLY TO SERVE
Cepat Respon dalam melayani kebutuhan paket city tour Malang
SERVICE FIRST
Berdedikasi dan Komitmen untuk berupaya membantu melayani pelanggan zhafira tour secara baik
PROFESIONAL DRIVER
Handal, Berpengalam, dan Profesional dalam mengemudi berstandart SOP Perusahaan
  • Pernah keliling kota malang dan drivernya zhafira orangnya assik, nyaman hapak dengan wilayah kota malang... ga nyesel pakai jaza zhafira

    Ibu Elfi - Pontianak

  • Pernah 5 kali di malang menggunakan jasa zhafira di antar keliling wisata di malang dan bromo, pelayanannya bagus, drivernya ramah saya puas pakai zhafira

    Ibu Rohaya Mukhtar - Brunai Darussalam

  • Selalu menggunakan jasa zhafira bila datang ke malang bersama rombongan

    Ibu Titin - Pontianak

  • Tour bersama zhafira puas dan nyaman

    Ibu Novi - Balikpapan

    • About
    • History
    • How We Work

    But though the Lakeman had induced the seamen to adopt this sort of passiveness in their before conduct, he kept his own counsel him.

    The transition had been so sudden and so unexpected that it left me for a moment forgetful of aught else than my strange metamorphosis.

    But I could not well believe this, as I could feel my heart pounding against my ribs from the exertion of my efforts to release myself.

    Zhafira Tours

    Let,s Go Everywhere
    Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang positif untuk menyeimbangkan kehidupan anda, dengan wisata anda akan mendapatkan suasana baru yang lebih menyenangkan dan lebih fun tentunya. Zhafira Tour yang bergerak di dalam bidang pariwisata dan tour siap membantu anda, sahabat, dan keluarga untuk mengunjungi dan menikmati panorama indonesia.
    Bromo Midnight
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Bromo 2 Day 1 Night
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Fun Rafting 2 Day 1 Night
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Madakaripura Waterfall
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Kawah Ijen
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    All in One
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts

    Fanspage

    Layanan & Informasi

    Jl. S. Supriadi 171, Malang, Indonesia
    085102555970
    24 Jam Non Stop
    zhafirainfo@gmail.com

    Monday, December 19, 2016

    Tips Memesan Travel

    Contoh kejadian yang sering terjadi di lapanganSeorang customer yang tinggal di malang akan berangkat menghadiri acara metting di Jakarta melalui bandara Juanda (SURABAYA),untuk mempermudah dalam perjalanan darat dan menghemat biaya transportasi darat dari malang menuju bandara seorang customer menggunakan jasa Tour & Travel langganannya.
     
    tips memesan zhafira
     
    Singkat cerita seorang customer tadi memesan travel ke driver sesuai dengan alamat,jam pemberangkatan dan tujuannya, maka pada saat hari H dan jam penjemputan ternyata belum juga di jemput sama drivernya, karena sudah lebih dari beberapa menit belum ada kabar penjemputan seorang customer tadi berusaha menghubungi driver yang pertama kali dia hubungi, apa jawaban dari driver ?, di tunggu aja ya pak..!, dengan sabar bapak ini menunggu juga, selang beberapa menit kemudian mencoba menghubungi kembali, 1x..2x ..3x, ternyata sampai 10x tidak di angkat dan sms tidak di balas. Dalam hati berkata mungkin masih di perjalanan, macet, atau kosentrasi di perjalanan masih juga sabar menunggu, sampai lebih dari 1 jam waktunya penjemputan ternyata masih juga belum di jemput, sementara jadwal pemberangkatan tiket pesawat melalui bandara juanda (SURABAYA) sudah menedakati 2 jam pemberangkatan.


    Batas kesabarannya sudah mulai habis karena masih belum juga ada kabar penjemputan akhirnya customer menghubungi pihak kantor travel yang sudah lama menjadi langganannya dengan nada tinggi Hallo… mbak gmn sampai sekarang…!, sudah jam berapa…?, kok saya belum di jemput…?, dengan santainya CS Tour & Travel menanyakan maaf bapak ini dengan siapa?, yang di mana?, pesan buat kapan?, alangkah kagetnya …., ternyata pesanan travel tidak tertera di dalam buku reservasian Tour & Travel langganannya.


    Dengan penjelasan CS Tour & Travel kalau customer reservasinya ke seorang driver bukan ke kantor, customer baru sadar kalau di permainkan oknum driver, telp langsung di tutup dan bergegas naik kendaraan pribadi untuk menuju bandara juanda. Apa yang terjadi ?, pesawat yang seharusnya di naiki sudah berangkat (KETINGGALAN PESAWAT) tapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur seorang customer yang seharusnya pesan travel untuk mempermudah dalam perjalanan darat dan menghemat biaya transportasi malah sebaliknya.


    Ini adalah contoh sekelumit kejadian sering terjadi yang disebabkan ketidak jelian seorang customer dalam menyimpan nomor kantor travel maupun oknum driver yang tidak bertanggung jawab.
    Maka untuk menghindari kejadian seperti tadi dan beberapa kejadian lain yang dapat merugikan customer atau pihak lain.


    Ini beberapa TIPS yang bisa buat acuan anda dalam memesan Travel :
    * Pastikan anda kenal dulu nama Travel dari website, teman, keluarga atau tetangga anda.
     
    * Apabila anda tidak pernah naik travel dan baru pertama kali dengar travel liat dari website pilih travel      yang setidak-tidaknya mempunyai tempat yang jelas atau ada nomor telp (0341) agar bila ada sesuatu      kejadian gampang untuk melacaknya.
     
    * Pastikan anda benar-benar menyimpan nomor telp kantor agar tidak terjadi kejadian yang serupa.
     
    * Sebaiknya anda pesan melalui nomor kantor jangan sampai pesan travel ke driver yang notabene nya        hanya berkewajiban sebagai pengantar dan menjemput seorang customer yang harus di layani dengan      aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, bukan sebagai penerima orderan.
     
    * Apabila anda ingin di antar sama driver yang sudah lama dan mengerti anda tinggal request ke kantor      agar di layani driver yang di maksud.


    Awas jangan sampai salah reservasi bisa-bisa bukannya menunggu penjemputan untuk naik travel melainkan penyakit darah tinggi yang naik karena menunggu travel yang tidak akan pernah datang.

    No comments:
    Write komentar

    LETS GO EVERYWHERE