Blog Archive

QUICKLY TO SERVE
Cepat Respon dalam melayani kebutuhan paket city tour Malang
SERVICE FIRST
Berdedikasi dan Komitmen untuk berupaya membantu melayani pelanggan zhafira tour secara baik
PROFESIONAL DRIVER
Handal, Berpengalam, dan Profesional dalam mengemudi berstandart SOP Perusahaan
  • Pernah keliling kota malang dan drivernya zhafira orangnya assik, nyaman hapak dengan wilayah kota malang... ga nyesel pakai jaza zhafira

    Ibu Elfi - Pontianak

  • Pernah 5 kali di malang menggunakan jasa zhafira di antar keliling wisata di malang dan bromo, pelayanannya bagus, drivernya ramah saya puas pakai zhafira

    Ibu Rohaya Mukhtar - Brunai Darussalam

  • Selalu menggunakan jasa zhafira bila datang ke malang bersama rombongan

    Ibu Titin - Pontianak

  • Tour bersama zhafira puas dan nyaman

    Ibu Novi - Balikpapan

    • About
    • History
    • How We Work

    But though the Lakeman had induced the seamen to adopt this sort of passiveness in their before conduct, he kept his own counsel him.

    The transition had been so sudden and so unexpected that it left me for a moment forgetful of aught else than my strange metamorphosis.

    But I could not well believe this, as I could feel my heart pounding against my ribs from the exertion of my efforts to release myself.

    Zhafira Tours

    Let,s Go Everywhere
    Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang positif untuk menyeimbangkan kehidupan anda, dengan wisata anda akan mendapatkan suasana baru yang lebih menyenangkan dan lebih fun tentunya. Zhafira Tour yang bergerak di dalam bidang pariwisata dan tour siap membantu anda, sahabat, dan keluarga untuk mengunjungi dan menikmati panorama indonesia.
    Bromo Midnight
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Bromo 2 Day 1 Night
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Fun Rafting 2 Day 1 Night
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Madakaripura Waterfall
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    Kawah Ijen
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts
    All in One
    Each had sat concept and back team after leaving and if just her wanted powersful and adverts

    Fanspage

    Layanan & Informasi

    Jl. S. Supriadi 171, Malang, Indonesia
    085102555970
    24 Jam Non Stop
    zhafirainfo@gmail.com

    Monday, December 19, 2016

    Etika Naik Pesawat Terbang

    Ketika berada di area publik, kita harus tahu dan bisa menjaga etika agar tidak mengganggu orang lain, termasuk ketika kita di dalam pesawat terbang. Etika atau tata krama di pesawat terbang , kereta api atau bus sangat berbeda. Ketika kita berada di dalam pesawat terbang ada beberapa etika yang harus dipatuhi untuk menjaga kenyamanan sesama penumpang, antara lain.
     
    zhafira-flight-tips

    1.Menggunakan Sandaran Tangan di Kursi

    Sandaran tangan di kursi pesawat terbang bisa jadi masalah bila salah satu penumpang bersikap egois. Misalnya meletakkan tangan melebihi jarak yang seharusnya. Maka dari itu, tunjukkanlah toleransi bahwa Anda maupun teman sebangku menggunakan sandaran tangan secara adil. Anda tentu akan merasa risih, jika tangan Anda bersentuhan dengan tangan orang asing, begitu juga sebaliknya. Saat bangun dari kursi pesawat, jangan bertumpu pada kursi di depan Anda tapi gunakan sandaran tangan di kursi Anda sendiri.


    2.Jaga Bicara dengan Teman Perjalanan

    Beberapa orang ada yang dengan mudah berkenalan dan menjadi akrab dengan penumpang lain yang duduk di sampingnya. Tapi sebagian lagi lebih suka dibiarkan sendiri dan dengan tenang menikmati perjalanan. Kenali dulu karakter penumpang di samping Anda. Jika lebih banyak Anda yang berbicara, itu tandanya si teman seperjalanan terganggu dengan sikap banyak bicara Anda. Untuk itu segeralah berpaling dan akhiri pembicaraan.


    3.Hati-hati Membawa Koper/Tas

    Membawa koper atau tas di dalam pesawat juga ada etikanya. Bawa barang bawaan di posisi depan selagi Anda berjalan melewati lorong kabin. Menyampirkannya di bahu atau memanggulnya di punggung bisa mengenai penumpang lain yang sudah duduk di kursi atau berada di belakang Anda.


    4.Hindari Membaca Surat Kabar Berukuran Lebar

    Jika ingin membawa bacaan, hindari koran atau suratkabar berukuran lebar. Saat membacanya, Anda harus melebarkan kertas dan itu bisa mengganggu penumpang di sebelah Anda. Jika harus membaca sesuatu agar tidak bosan selama penerbangan, bawalah majalah, tabloid berukuran mini, novel atau buku.


    5.Duduk di Sebelah Koridor Jika Sering Buang Air Kecil
     
    Anda termasuk orang yang sering bolak-balik ke toilet? Maka pesanlah kursi di samping koridor pesawat untuk memudahkan Anda ke toilet, juga menghindari mengganggu penumpang lain. Hindari memilih window seat, Anda akan membuat kesal penumpang di samping Anda karena harus sering-sering bergeser atau berdiri untuk memberi ruang agar Anda bisa keluar.


    6.Jangan Menyetel Volume Musik Terlalu Keras

    Anda suka mendengarkan musik selama penerbangan? Jangan menyetel volume musik terlalu keras. Meskipun menggunakan headphone, suara dari pemutar musik bisa saja terdengar penumpang lain jika diputar dengan volume maksimal. Percayalah, Anda tidak perlu mendengar musik keras-keras hanya untuk menikmatinya.


    7.Jangan Mencuri Lihat

    Jangan ikut membaca atau melihat majalah, atau buku yang sedang dibaca orang di samping Anda. Melalui jangkauan sudut mata, seseorang akan menyadari bila ada orang lain yang juga melihat apa yang dibacanya. Itu akan membuatnya terganggu karena merasa diawasi. Terlebih lagi, jangan pernah berkomentar tentang artikel atau kisah yang sedang dia baca.


    8.Sabar Menunggu Giliran Turun

    Jangan menyerobot antrean begitu pesawat mendarat, kecuali ada keadaan darurat yang mengharuskan Anda segera turun. Tunggulah giliran Anda, perbedaannya hanya beberapa menit dan sikap sabar Anda akan memudahkan setiap penumpang, termasuk staf penerbangan. Sebagai contoh, jika Anda berada di kursi nomor 37D dan seorang wanita yang menempati kursi 36D sedikit lambat mengambil kopornya, tunggulah sebentar, jangan mendorongnya agar Anda bisa lewat karena itu sikap yang kasar.
     
     

    No comments:
    Write komentar

    LETS GO EVERYWHERE